Wisata di jakarta saat hujan kesini enaknya

Ketika musim hujan datang, pasti juga akan menjengkelkan untuk beberapa orang. Gagasan wisata ke pantai atau gunung yang sudah disediakan dengan rekan atau keluarga juga akan batal serta berbuntut kecewa.




Tetapi, jangan sampai terasa kecewa berlarut-larut. Tujuan wisata indoor seperti museum serta pusat perbelanjaan juga mungkin saja maksud yang tidak kalah mengasyikkan untuk liburan.

Apabila Anda telah mulai jemu dirumah, tersebut KompasTravel himpun sebagian yang pas dikunjungi jadi tujuan wisata di Jakarta waktu musim hujan.


1. Monumen Nasional

Monumen Nasional atau Monas, ikon dari kota Jakarta menjual banyak tujuan wisata yang menarik. Seandainya musim hujan datang, Anda dapat hampiri Museum Histori Nasional yang ada di ruang basic Tugu Monas.

Disana Anda juga akan berwisata histori mengenai perjuangan bangsa Indonesia menjaga kemerdekaan. Terkecuali bermain ke museum, Anda dapat juga berwisata ke ujung tugu Monas.



Disana Anda dapat lihat keindahan Jakarta dari ketinggian 115 mtr.. Beberapa pengunjung dipakai tarif masuk, yakni Rp 20. 000 untuk dewasa serta Rp 10. 000 untuk anak-anak.



2. Blok m

Blok M jadi satu diantara pusat perbelanjaan yang pas untuk Anda yang menginginkan menggunakan saat. Di Blok M, Anda dapat nikmati beragam wisata mulai wisata kuliner nusantara di plataran sekitaran Blok M Square, maupun berwisata berbelanja didalam Blok M Square.

Diluar itu, untuk beberapa penggemar barang lawas di lantai lantai dasar juga ada beragam gerai yang jual piringan hitam dan kaset-kaset lawas dari artis lokal ataupun internasional. Anda dapat juga lihat beberapa toko buku yang menjual bermacam koleksi.



Untuk Anda ingin berwisata kuliner ciri khas Jepang, di daerah Blok M sendiri ada Little Tokyo yang sediakan berbebagai jenis varian ciri khas Jepang sampai supermarket ala Jepang dengan design serta interior bak negeri sakura. Little Tokyo ini berada di ruang Melawai.



3. Jakarta Aquarium

Seperti namanya, Jakarta Aquarium tawarkan wisata lihat biota laut. Sekitaran 600 type satwa serta beberapa ribu ikan siap menghiasi seisi aquarium itu. Tidak ketinggal beragam atraksi juga siap menyemarakkan wisata anda ke Aquarium Jakarta.

Jakarta Aquarium berada di pusat perbelanjaan Neo Soho lantai LG 101 - LGM 101. Untuk berkunjung ke Jakarta Aquarium di Neo Soho Anda dapat beli ticket dengan on-line maupun segera.


Ada dua paket wisata, reguler Rp 175. 000 tanpa ada zone 5D theater, atau paket premium Rp 225. 000 telah termasuk juga 5D. Tarif itu berlaku hari kerja serta akhir minggu, mulai jam 10. 00-20. 00 WIB.



4. Museum Macan

Anda dapat berkunjung ke satu diantara object wisata yang beberapa waktu terakhir di buka di Jakarta. Namanya, Museum of Moderen and Contemporary Art in Nusantara (MACAN) yang disebut museum yang pertama kalinya memberi akses umum pada koleksi seni moderen serta kontemporer Indonesia dan internasional.

Pameran ini menghadirkan 90 karya seni dari 800 koleksi Haryanto Adikoesomo dari mulai seni rupa moderen Indonesia sampai seni moderen serta kontemporer dari semua dunia.

Pameran terbuka untuk umum pada 4 November 2017 sampai 18 Maret 2018. Museum MACAN terdapat di Jalan Panjang Nomor 5, Jakarta Barat.

Museum ini buka dari Hari Selasa-Minggu, dengan jam operasional mulai jam 10. 00-19. 00 WIB. Tutup di hari Senin serta libur nasional.


5. Ice Skating Mall Taman Anggrek

Pilihan kesibukan wisata yang dapat dicoba di Jakarta yang lain yaitu bermain ice skating. Anda dapat mengajak rekan atau keluarga berseluncur diatas lantai es.

Di Mal taman Anggrek, Jakarta Barat sediakan wahana permainan ice skating yang tawarkan beragam keseruan. Untuk dapat berselancar diatas lantai es ini, Anda butuh merogoh kocek sebesar Rp 85. 000 sepuasnya untuk hari Senin sampai Sabtu serta Rp 110. 000 per dua jam untuk hari Minggu serta libur.

Comments